Rss Feed

PTC - klikajadeh

Tentunya anda sekalian pernah berpikir, bagaimana mencari uang di Dunia Maya (Internet) ? Apakah betul kita bisa menghasilkan uang dari Dunia Maya ? Pertanyaan seperti ini sering kali kita temui, karena banyak yang masih belum bisa percaya sepenuhnya / skeptis soal Dunia Maya.

Sebenarnya Dunia Maya ini lebih diluar perkiraan kita semua, karena kita sudah terbiasa dengan Dunia Realita, sehingga kita lebih mau percaya kalau kita sudah pernah ketemu muka. Nah… di Dunia Maya ini kita tidak bertemu muka, kita hanya bisa mengorek informasi berdasarkan situsnya atau referensi dari orang lain.

Di Dunia Maya itu kita bisa mencari banyak informasi yang kita inginkan, tapi tentunya anda bukan hanya mau membayar koneksi internet anda. Hanya sekedar untuk browsing (istilah mencari-cari informasi atau gambar) di Dunia Maya, tapi juga mau mencari keuntungan bukan?

Teman-teman sekalian, perkenankan saya memberi panduan PTC (Paid to Click) ini kepada Anda semua. Ada beberapa cara kita mendapatkan keuntungan melalui Dunia Maya, salah satunya adalah melalui Website Paid To Click (PTC). Anda tentunya bertanya, “APA ITU PAID TO CLICK (PTC) ?

Apa itu PTC?
PTC itu adalah Paid To Click, jadinya artinya dibayar untuk meng-klik,

Apa yang harus di klik?
Tentu saja iklan-iklan yang ada di website PTC itu.

Butuh Modal tidak?
Semua hal perlu modal, hanya saja yang ini… kita hanya perlu 1 buah komputer, koneksi internet dan sedikit waktu.

Jadi Tidak perlu duit untuk investasi?
Untuk sementara ini tidak perlu dulu… sesudah Anda mengerti tentang PTC dan sudah betul-betul mau menyelam ke dalam dunia PTC, baru mulai investasi.

Bagaimana cara kerja Klik Aja Deh

Klik Aja Deh BUKAN situs Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix atau bersistem "Get Rich Quick" .

Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya pada halaman "Lihat Iklan".

Cara Member mendapatkan Uang
Setelah login, Anda klik menu View Ads dan selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil selama 30 detik pada windows/tab baru. Biasanya sih tiap hari ada sekitar 8 sampai 20 iklan baru, semua itu tergantung dengan websitenya. Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah 30 detik, maka akan muncul sebuah tanda "OKE deh" atau tanda silang merah "X". Tanda "OKE deh" pertanda Saldo Anda telah bertambah Rp 100,- dan jika Anda seorang Member Premium akan mendapatkan Rp 150,- , dan jika Anda seorang Member GOLD akan mendapatkan Rp 300,-. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo Anda tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai.

Setiap Iklan hanya bisa Anda klik SEKALI dalam 24 JAM .


Bayarannya berapa untuk klik iklan di sana?
Semua itu tergantung dari websitenya.. ada yang mulai dari $0.01 sampai dengan $0.1. Tapi rata-rata sih $0.01 tu.. berarti kalau dirupiahkan sekitar Rp. 100 per klik.

Sebenarnya siapa yang membayar kita?
Tentu saja adalah pihak yang mengiklankan dan ada juga dari pihak sponsor.

Tapi kalau hanya $0.01 kapan bisa kaya?
Kalau usaha sendiri saja memang hanya begitu saja dapatnya, Mari coba kita hitung-hitungan:
Kalau misalnya sehari ada sekitar 10 iklan, maka kita dapatnya $0.1. Jadi kalau sebulan kita dapat $0.1×30 = $3. Berarti setahun kita dapat $36, kalau dirupiahkan sekitar Rp. 306.000 rupiah kalau kursnya Rp. 8.500.

Memang kecil, tapi bayangkan saja kalau kita daftar ke 10 PTC berarti tiap bulannya kita dapatnya Rp. 3.060.000,- jadi gimana? Masih kurang? Kalau kurang kita pakai cara lain….

Memangnya ada cara lain lagi selain ini?
Tentu saja ada. Bahkan ada 2 cara yaitu :
1. Upgrade membership – yang ini kita harus bayar… Tiap website bervariasi harganya. Ada yang cuma $20, ada yang sampai $50. Keuntungannya apa? Tentu saja nilai bayaran kita naik dari $0.01 ke $0.0125 (tergantung dari websitenya), berarti kalau kita hitung, sebulan kita bisa dapat $0.0125 x 10 iklan x30 = $3.75, setahun dapat $45 berarti kira-kira Rp. 382.500,- Nambah kan…

2. Cari referral yang banyak…

Apa itu Refferal?
Referral itu artinya adalah referensi, jadi ada orang lain yang daftar menggunakan referensi dari kita. Mereka itu jadi downline kita. Jadi Refferal itu bisa berarti juga Downline Direct kita.

Bagaimana mereka bisa menambah penghasilan kita?
Ada beberapa website yang memberikan bonus komisi jika setiap ada yang daftar menggunakan referensi dari kita. Lalu setiap klik yang dilakukan oleh orang itu, kita dapat komisi. Besarnya komisi itu tergantung dari websitenya, ada yang memberikan $0.01 juga, atau ada yang memberikan $0.005.
Coba bayangkan kalau ada 1 referensi dari kita, terus bayarannya $0.01 juga. Berarti pendapatan kita otomatis jadi 2x lipat kalau kita sendiri dapat $0.01. Coba bayangkan kalau 10 orang referensi kita? berarti pendapatan kita otomatis dikali 10.

Masih ada lagi, kalau kita gabung dengan posisi upgrade, pendapatan kita akan jauh naik lagi karena komisi dari referal juga ikut bertambah. Baguskan?

Bagaimana cari Refferal?
Cara kita bisa cari dari teman – teman kita atau saudara kita. Tapi kalau itu gagal, kita bisa beli….

Beli? Gimana caranya?
Biasanya dari website itu mereka ada menjual referral, biasanya dihargain sekitar 1 dollar per refferal. Dan biasanya mereka menjual dengan paket, seperti 5, 10, 35, 50, 100, 500 refferal.
Ada juga yang dipaket ama upgrade.

Tapi, kalau beli referensi, kita tidak bisa menjamin bahwa mereka akan aktif semua. Biasa sih sekitar 60-80% yang aktif. Tapi lumayan deh.

Lalu bagaimana cara mereka membayar kita?
Biasa sih mereka lebih sering menggunakan system pembayaran Paypal atau Alertpay. Ada yang menggunakan kedua-duanya juga.

Saya tidak punya Paypal atau Alertpay, jadi bagaimana?
Anda bisa langsung daftar aja di Paypal dan Alertpay. Gratis koq.

Lalu apakah kita bisa mengirim uang kita dari Alertpay atau Paypal ke rekening bank kita di Indonesia?
Untuk sekarang ini, Paypal dan Alertpay sudah mendukung pengiriman uang ke rekening bank di Indonesia.

Lalu pembayaran dari websitenya itu berapa lama?
Tergantung dari websitenya, ada yang cuma butuh waktu 2 hari, ada yang sampai 6 bulan. Tergantung bagaimana kita memilihnya.

Bagaimana cara kita bisa tahu kalau website itu bukan penipu atau SCAM?
Kita bisa mengetahuinya dengan melihat dari forum yang ada di website itu atau melalui search di google misalnya “namaPTC.com scam” atau “namaPTC.com Penipu” dan kita juga harus membaca payment proofnya, apakah banyak yang sudah menerima uang tersebut atau tidak.

Ok, sekian dulu. Semoga bisa membantu anda untuk menjelajahi dunia maya..


http://klikajadeh.com/?r=puputayu

0 comments:

Post a Comment